Kamis 22 Aug 2013 20:43 WIB

Bayi Ketiga dari Kembar Lima Bakal Dimakamkan Besok

Rep: Halimatus Sa'diyah / Red: A.Syalaby Ichsan
Ruang bayi
Foto: mailonline
Ruang bayi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayi ketiga dari kembar lima pasangan suami istri Bagus (37) dan Enita (31) yang wafat pagi tadi akan dimakamkan besok siang.

Pihak keluarga mengatakan, bayi mungil itu akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Yanti, sang bibi mengatakan, putri kecil yang diberi nama Anisa Fitri Elia itu akan dimakamkan tepat disamping pusara kakaknya, Muhammad Hafidz, yang baru saja wafat kemarin.

Hafidz  merupakan bayi kedua dari lima bayi kembar yang lahir di RSAB Harapan Kita pada Selasa (20/8) lalu.Sebelumnya, Bagus, sang ayah mengatakan, kondisi Anisa memang sudah menurun sejak semalam. Terlebih, bayi perempuan satu-satunya itu memiliki bobot paling kecil, yaitu hanya 353 gram.

Kelima bayi kembar tersebut memang lahir prematur di usia kandungan hanya enam bulan. Akibatnya, organ pernapasan mereka belum matang. Bobot tubuh kelima bayi itu pun sangat kecil, yaitu kurang dari 500 gram. Saat ini, ketigas bayi yang tersisa masih dalam masa kritis. Sementara, sang ibu kondisinya sudah stabil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement