Senin 22 Jul 2013 14:43 WIB

Tiga Pengusaha Sukses Diprediksi Bakal Bersaing Ketat di Konvensi Demokrat

Partai Demokrat
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Konvensi calon presiden yang akan dihelat Partai Demokrat tak hanya diikuti sejumlah tokoh politik, sejumlah pengusaha terkemuka di Tanah Air juga diperkirakan bakal ikut bersaing.

Board of Advisor CSIS, Jeffrie Geovanie memprediksi, tiga pebisnis terkemuka Indonesia bakal bersaing ketat dalam Konvensi Capres yang bakal digelar Partai Demokrat. 

"Dari semua calon-calon yang akan berkompetisi di konvensi capres Demokrat, saya memperkirakan akan terjadi duel yang keras antara Gita Wiryawan, Chaerul Tanjung dan Rusdi Kirana," ujar Jeffrie kepada ROL, Senin (22/7).

Ia menilai ketiga calon itu memiliki kemampuan yang lengkap. Terbukti, kata dia, ketiganya  mampu membangun bisnisnya hingga sukses. "Gita Wiryawan dengan Ancora Grupnya, Chaerul Tanjung dengan Trans Corp nya, dan Rusdi Kirana dengan Lion Air Grupnya. 

Jeffrie mengungkapkan, figur seperti mereka bertiga bila sudah memutuskan mengikuti konvensi, pastilah akan all out. "Karena mereka pada dasarnya bisa berhasil di bisnisnya karena mereka adalah petarung-petarung tangguh. Kita lihat saja, tidak lama lagi," tuturnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement