Selasa 05 Feb 2013 21:45 WIB

Ini Kronologi Perkenalan Maharani dengan Ahmad Fathonah

Rep: aldian wahyu ramadhan/ Red: Heri Ruslan
Maharani dibebaskan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis dini hari (31/1).
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Maharani dibebaskan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis dini hari (31/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maharani Suciono, wanita yang diciduk KPK bersama Ahmad Fathonah -- tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi --  di Hotel Le Meridien, Jakarta akhirnya bersuara.

Dia mengaku berkenalan dengan Ahmad Fathonah karena secarik kertas berisi nama Ahmad dan nomor ponselnya.

 

Kuasa Hukum Maharani Wisnu Wardana mengatakan, Maharani ketika itu sedang nongkrong bersama kawan-kawannya di sebuah tempat di Senayan City, Jakarta Senin (28/1).

Saat itu Ahmad menitipkan secarik kertas berisi nama dan nomor ponselnya ke seorang pelayan di sana.

 

Sewaktu Maharani beranjak ke toilet, seorang pelayan di sana memberikan secarik kertas tersebut. Dia pun bertanya kepada pelayan. ‘’Ini buat saya atau teman saya?’’ tanya Maharani. ‘’Buat kamu,’’ ujar pelayan.

 

Keingintahuan yang besar membuat Maharani mengirimkan pesan singkat dan berakhir dengan ajakan ketemuan esok hari di Hotel Le Meridien. Dia pun mengirim pesan ‘’Just dinner,’’ tulis Maharani.

 

Sekitar pukul 18.30 WIB Maharani pun sampai di Hotel tersebut dan segera mencari Ahmad di tempat janjian. Setelah ketemu akhirnya mereka pun resmi berkenalan.

‘’Begitulah awal dari perkenalan Rani,’’ kata Wisnu pada jumpa pers di Hotel Nalendra, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2) malam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement