Senin 14 Jan 2013 23:20 WIB

Marzuki Alie: 7 Sama Baik dengan 31

Marzuki Alie
Foto: Republika/Prayogi
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengatakan nomor urut "7" yang didapatkan Partai Demokrat dari hasil penentuan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), sama baiknya dengan nomor urut 31 yang didapatkan partainya pada Pemilu 2009.

"Buat kami nomor urut tujuh sama baiknya dengan nomor urut 31 pada pemilu lalu. Jadi, tidak ada masalah bagi kami," katanya.

Marzuki menilai yang terpenting bagi partainya yakni bagaimana mensosialisasikan nomor urut tersebut kepada masyarakat. Ini agar masyarakat tahu bahwa tujuh adalah nomor urut Partai Demokrat

"Kita akan menyekutukan Allah atau syirik kalau percaya ada nomor baik dan nomor jelek," katanya.

Marzuki juga mengatakan hal yang tak kalah penting yakni meyakinkan masyarakat bahwa partainya masih konsisten dengan cita-cita memberantas korupsi.

Berikut adalah nomor urut bagi 10 parpol peserta Pemilu 2014. Partai Nasdem-1, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)-2, Partai Keadilan sejahtera(PKS)-3, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)-4, Partai Golongan Karya (Golkar)-5, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)-6, Partai Demokrat-7, Partai Amanat Nasional (PAN)-8, Partai Persatuan Pembangunan (PPP)-9 dan Partai Hanura-10.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement