Kamis 18 Oct 2012 14:03 WIB

Orang Tua Novi Belum Diizinkan Jenguk

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hazliansyah
Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orang tua Novi Amilia telah tiba di Jakarta sejak Rabu (17/10) kemarin. Namun hingga saat ini, Novi yang tengah menjalani proses detoksifikasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) belum diberi izin bertemu orang tuanya.

"Baik orang tua Novi maupun saya belum boleh bertemu dengan Novi selama seminggu ke depan,'' kata pengacara Novi, Chris Sam Siwu kepada ROL, Kamis (18/10).

Chris menjelaskan keluarga Novi yang datang ke Jakarta adalah ibu dan ayah tirinya. Keduanya, lanjut Chris, saat ini menginap di salah satu hotel di wilayah Jakarta Timur.

''Sekarang orang tuanya sudah ada di hotel. Saya belum tahu sampai kapan mereka di Jakarta,'' kata Chris yang enggan memberi keterangan lebih jauh perihal keberadaan orang tua Novi.

Novi Amilia adalah penabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) lalu. Mengendarai mobil merah Honda Jazz, perempuan ini menabrak mikrolet, pedagang kopi, sampai polisi.

Saat massa marah dan melihat Novi, massa malah tercengang karena perempuan yang juga model majalah dewasa ini hanya mengenakan pakaian dalam.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dari hasil pemeriksaan tes urine, Novi positif menggunakan narkotika jenis ekstasi, dan dirinya berada di bawah pengaruh alkohol ketika kejadian itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement