Jumat 12 Oct 2012 16:15 WIB

Novi Stress Diputus Pacar?

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany
Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Novi Amilia (25 tahun), pengemudi Honda Jazz merah 'ugal-ugalan' mengaku mengalami halusinasi sebelum menabrak tujuh pengguna jalan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Kondisi itu ia rasakan karena habis diputus pacarnya.

Sumber Republika menyebutkan, Novi mengalami depresi tinggi karena tengah mengalami masalah dengan pacarnya. "Belum lama diputusi sama pacarnya," kata salah satu pegawai majalah pria dewasa yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (12/10).

Namun lebih lanjut, sumber itu tidak mau menjelaskan secara detil. Ia malah membenarkan Novi sempat menjadi model untuk majalah tersebut. "Pernah jadi model cover (majalah)," ujarnya.

Keterangan depresi yang dialami Novi juga dibenarkan pihak kepolisian. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pengemudi mengalami halusinasi di dalam mobil.

Kondisi itu yang menyebabkan pengemudi tersebut membuka bajunya di dalam mobil. "Bajunya dibuang keluar (mobil)," kata Rikwanto, Jumat (12/11).

Halusinasi itu juga yang membuat Novi membuang dompet dan telepon genggam. Akibatnya, lanjut Rikwanto, petugas sempat kesulitan menyidik identitas pelaku. Namun ketika diperiksa mobilnya, petugas menemukan Kartu Keluarga atas nama Novi Amilia.

Rikwanto menduga, halusinasi itu disebabkan efek narkotika dan minuman keras yang dikonsumsi Novi saat beranjak dari apartemennya di kawasan Jakarta Pusat. "Hasil tes urine positif mengandung zat amfetamin," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement