Selasa 26 Jun 2012 17:08 WIB

Empat Saksi Termasuk Pelaku Pemukulan Irwandi Yusuf Diperiksa

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Irwandi Yusuf
Foto: antara
Irwandi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengalami insiden pemukulan usai menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih di Gedung DPR Aceh pada Senin (25/6). Saat ini Polda Aceh melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi.

Salah satu saksi diduga ialah pelaku pemukulan terhadap Irwandi Yusuf. "Saksi yang sudah diperiksa empat orang dan iya, salah satunya pelaku (pemukulan terhadap Irwandi Yusuf)," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Polisi Boy Rafli Amar dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (26/6).

Boy menambahkan Irwandi Yusuf telah mengalami aksi kekerasan pada saat acara pe,lantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih. Irwandi Yusuf mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan telah dilakukan visum di rumah sakit.

Saat ini Polda Aceh masih melakukan proses pemeriksaan terhadap empat orang saksi untuk mengumpulkan keterangan dalam peristiwa tersebut. Mengenai pelaku pemukulan, penyidik masih melakukan pengembangan dan penyelidikan. Meski ia mengakui pelaku pemukulan terhadap Irwandi Yusuf di antara empat orang saksi yang sedang diperiksa itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement