Kamis 28 Jun 2012 15:04 WIB

Pelaku Pemukulan Mantan Gubernur Aceh Ditangkap

Kepalan tangan, tinju (Ilustrasi)
Foto: dailygrindhouse.com
Kepalan tangan, tinju (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH - Aparat kepolisian menangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai tersangka penganiaya mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Pelaku memukul wajah Irwandi usai menghadiri pelantikan gubernur dan wakil gubernur setempat di gedung DPRA di Banda Aceh pada 25 Juni 2012.

Kapolda Aceh Irjen (Pol) Iskandar Hasan di Banda Aceh, Kamis (27/6), menjelaskan tertangkapnya tersangka penganiaya mantan gubernur itu telah dilaporkan ke Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo dan Menko Polhukam Djoko Suyanto.

Tersangka berinisal MTR bin HND alias Kumis yang merupakan penduduk Pantee Raja, Kabupaten Pidie Jaya. "Tertangkapnya penganiaya mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf itu telah saya laporkan ke Kapolri dan Menko Polhukam di Jakarta," kata Kapolda menjelaskan.

Pelakui ditangkap di Kota Banda Aceh pada Rabu (27/6) malam. Saat ini aparat kepolisian terus mengembangkan penyelidikan yang kemungkinan akan ada tersangka lain dalam kasus pemukulan terhadap mantan gubernur Aceh itu.

Mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengalami luka memar di bagian bawah matanya akibat dipukul setelah menghadiri prosesi pelantikan gubernur dan wakil gubernur pasangan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf di halaman gedung DPRA itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement