Kamis 24 May 2012 21:08 WIB

Kemenpora Siapkan Mahasiswa Indonesia di London Jadi Suporter

Logo Olimpiade London 2012
Foto: Reuters
Logo Olimpiade London 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang sedang studi di London dipersiapkan untuk menjadi suporter bagi atlet-atlet nasional yang akan berlaga di Olimpiade. "Mahasiswa Indonesia kan banyak di sana (London). Kami sudah bekerja sama dengan KBRI setempat untuk mendukung atlet kita," kata Deputi Kemenpora Bidang Pembinaan dan Peningkatan Prestasi, Djoko Pekik, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/5).

Mahasiswa Indonesia di London juga akan diminta menjadi Perwira Penghubung (Liaison Officer-LO) bagi Tim Olimpiade Indonesia, tutur Djoko. Djoko mengatakan, Kemenpora akan membiayai pembelian tiket bagi para suporter tersebut.

"Kami yang akan membelikan tiket, tapi ya sesuai kemampuan. Tiket olimpiade kan cukup mahal juga," ujarnya. Para atlet yang berlaga di Olimpiade nanti juga mendapatkan jatah dua tiket gratis,

"Seperti cabang bulu tangkis yang meloloskan sembilan atlet, jadi ada 18 tiket gratis yang bisa dipakai untuk suporter," tambah Djoko. Namun Djoko menuturkan, para suporter tersebut juga akan dipilih secara selektif.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement