Jumat 20 Jan 2012 15:48 WIB

Marzuki Alie Lapor Dugaan Korupsi Renovasi Banggar ke KPK

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Dewi Mardiani
Marzuki Alie
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti yang dikatakan sebelumnya, Ketua DPR, Marzuki Alie, Jumat (20/1), mengunjungi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia akan melaporkan dugaan kasus korupsi renovasi ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPR.

Marzuki tiba di kantor KPK pada pukul 15.10 WIB. Kedatangannya itu didampingi beberapa orang ajudan dan petugas polisi. Bahkan, saat hendak turun dari mobil dinasnya pun, para ajudan dan polisi itu langsung mendampingi Marzuki menuju ke ruang dalam KPK.

Marzuki yang mengenakan baju koko putih dan berpeci itu, sama sekali tidak memberikan keterangan kepada wartawan. Ia hanya melambaikan tamgan dan melemparkan senyuman sampai ia masuk ke dalam kantor KPK.

Sepuluh menit sebelum kedatangan Marzuki, Sekjen DPR Nining Indra Saleh juga datang ke kantor KPK. Dia yang datang mengenakan batik terusan berwarja hijau, tiba bersama dua orang stafnya. Dia pun belum mau berkomentar banyak terkait kedatangannya kali ini.

"Cuma mau menemani pak ketua (Marzuki Alie)," kata Nining. Ia juga mengatakan akan menjelaskan soal laporan korupsi di Banggar itu setelah semuanya selesai. "Nanti ya kalau sudah selesai," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement