Kamis 15 Dec 2011 09:25 WIB

Masa Jabatan Hampir Habis, Bibit-Chandra cs Gelar Konpres

Rep: M Hafil/ Red: Stevy Maradona
KPK
Foto: Republika
KPK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa jabatan pimpinan KPK periode 2007-2011 akan berakhir pada 16 Desember 2011. Hari ini, Kamis (15/11), pimpinan yang terdiri dari lima orang tersebut akan menggelar konferensi pers untuk melaporkan hasil kinerja mereka pada tahun 2011.

"Iya benar, laporan akhir tahun akan digelar hari ini sekitar pukul 16.00 WIB," kata Juru Bicara KPK Johan Budi saat dihubungi Republika, Kamis (15/11) pagi.

Johan mengatakan, lima orang pimpinan tersebut akan hadir dalam konferensi pers itu. Masing-masing dari mereka akan memaparkan hasil kinerjanya selama satu tahun terakhir ini.

Seperti diketahui, lima orang pimpinan tersebut terdiri dari Ketua KPK Busyro Muqoddas, Wakil Ketua Bidang Penindakan yaitu Chandra M Hamzah dan Bibit S Rianto, serta Wakil Ketua Bidang Pencegahan M Jasin dan Haryono Umar.Masa jabatan mereka akan berakhir Jumat (16/12) besok.

Rencananya, besok mereka akan mengadakan acara perpisahan di kantor KPK. Keesokan harinya, Sabtu (17/12), lima orang pimpinan baru yang terpilih akan dilantik oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Presiden. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement