Senin 12 Dec 2011 14:35 WIB

Besok, Direktur PT Bukaka Siap Hadiri Panggilan Ketiga

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Siwi Tri Puji B
Jembatan Kukar ambruk
Foto: Istimewa
Jembatan Kukar ambruk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Direktur PT Bukaka Teknik Utama, Sofiah Balfas, telah mangkir pada dua kali pemanggilan polisi untuk diperiksa dan dilakukan pemanggilan ketiga pada Selasa (13/12) ini. Polri mengatakan dari pihak Sofiah Balfas telah memastikan akan menghadiri pemanggilan ketiga.

"Dia sudah memastikan akan datang dalam pemeriksaan Selasa (13/12) di Polres Kukar (Kutai Kartanegara)," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Saud Usman Nasution dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/12).

Direktur PT Bukaka Teknik Utama, Sofiah Balfas, telah dipanggil sebanyak dua kali oleh tim penyidik Mabes Polri dalam menyelidiki kasus ambruknya Jembatan Mahakam II. Dua kali pemanggilan tersebut yaitu pada 5 November 2011 dan 8 November 2011. Namun dalam dua kali pemanggilan tersebut, Sofiah Balfas mangkir.

Saud menambahkan Sofiah Balfas diperiksa masih sebagai saksi dalam pemeriksaan pada Selasa (13/12) nanti. Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik akan mendalami masalah pemeliharaan Jembatan Mahakam II dalam jangka waktu 2001 hingga 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement