Sabtu 01 Oct 2011 16:59 WIB

Jangan Alihkan Isu dengan Wacana Mundurnya Tamsil

Rep: Amri Amrullah/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR, Mahfudz Siddiq meminta rencana pengunduran diri Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar), Tamsil Linrung jangan dijadikan alat pengalihan isu.

“Ini pelebaran isu,” ujarnya kepada Republika, Sabtu (1/10). Menurutnya, media terlalu melebar dalam memberitakan pemeriksaan Tamsil. Sehingga bisa jadi ucapan yang masih sebatas rencana pengunduran diri ini menjadi pelebaran isu yang lebih kearah politis. “Ada indikasi kearah sana,” katanya.

Mahfudz mengharapkan kepada masyarakat agar jangan mudah terbawa opini sebagian kalangan dan media. Sehingga mengaburkan permasalahan yang sebenarnya. Namun, Mahfudz enggan menjawab lebih jauh siapa dari sebagian kalangan tersebut.

Ia hanya menegaskan, jangan sampai perkataan yang masih rencana ini mengaburkan permasalahan dari kasus yang sebenarnya. “Publik jangan mau dialihkan,” ujarnya. Selain itu, Ia juga memberi support dan menyarankan agar Tamsil selalu kooperatif ketika menjalani pemeriksaan yang dilakukan KPK

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement