Rabu 21 Sep 2011 14:06 WIB

Ayah Siti Arrahma Berharap Operasi Putrinya Lancar

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: Siwi Tri Puji B
Siti Arrahma
Foto: www.dumaipos.com
Siti Arrahma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ayah Siti Arrahma, bayi penderita naked heart alias lahir dengan jantung berada di luar tubuh berharap operasi putrinya berjalan lancar. Ditemui di ruang tunggu operasi, Khaeruddin mengatakan, anaknya dioperasi siang ini.

Dia berharap operasi berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun. "Saya berharap tidak ada gangguan apa-apa pada operasi anak saya. Semoga semua lancar dan berjalan dengan baik," katanya di RSAB Harapan Kita, Rabu, (21/9).

Khaeruddin merasa sangat cemas memikirkan keadaan putrinya yang baru berumur 12 hari. Dia dan keluarganya di kampung, bersama-sama berdoa agar operasi putrinya berjalan baik. "Ibu juga masih menunggu operasi anak saya. Namun dia tidak ikut berjaga di luar ruang operasi karena capek naik turun," katanya.

Lelaki yang berasal dari Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau tersebut tetap terlihat tegar menunggui operasi putrinya. Menurutnya kondisi Siti cukup baik saat ini. Dia aktif menggerakkan tangan dan kakinya.

"Kondisi anak saya stabil, tidak ada masalah. Dia aktif bergerak-gerak dengan lincah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement