Rabu 11 May 2011 15:35 WIB

Kuasa Hukum Rosalina Bantah Pengakuan Agus Condro

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Didi Purwadi
Mirdo rosalina Manulang
Mirdo rosalina Manulang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang, Djufri Taufik, membantah pengakuan Agus Condro terkait keluh kesah Rosalina. Djufri juga menegaskan Rosalina dan Agus Condro tidak pernah bertemu di sel tahanan.

“Dia tidak pernah ketemu dengan Agus Condro. Tidak mungkin ketemu lah laki-laki dan perempuan,” kata Djufri Taufik kepada para wartawan, Rabu (11/5).

Dalam pengakuan Agus Condro, kata Djufri, Rosalina pernah berkeluh kesah bahwa dirinya merasa dijebak oleh M Nazarudin. Djufri menegaskan bahwa pernyataan tersebut tidak ada. Setelah menemui Rosalina pada Rabu (11/5) pagi, Djufri menegaskan bahwa dalam rutan Polda Metro Jaya itu tahanan laki-laki dan perempuan dipisah sehingga tidak mungkin ada pertemuan.

Saat ditanya apakah Rosalina membantah pengakuan Agus Condro, Djufri mengatakan tidak ada yang harus dibantah. Karena, hal itu tidak benar.

Mengenai status Rosalina di PT Anak Negeri, Djufri mengatakan bahwa Rosalina hanya sebagai pegawai dan tidak memiliki saham di perusahaan tersebut. Namun, kini Rosa bukan pegawai PT Anak Negeri lagi karena telah mengundurkan diri sejak akhir tahun lalu. “(Pengosongan PT Anak Negeri) tidak ada hubungannya dengan Rosa (Rosalina) secara pribadi. Bagusnya tanya kepada PT Anak Negeri, jangan tanya ke saya,”

Sebelumnya Agus Condro mengatakan pernah mendengar pengakuan Rosalina di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Salah satunya, Rosalina mengaku sebagai bawahan M Nazarudin yang menjabat bendahara umum Partai Demokrat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement