Ahad 17 Apr 2011 10:54 WIB

Massa PKS Bergerak ke GBK

Rep: Palupi Annisa Auliani/ Red: Didi Purwadi
Massa PKS
Foto: Nunu/Republika
Massa PKS

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Gelombang massa PKS dari berbagai penjuru ibukota bergerak menuju Gelora Bung Karno sejak pukul 07.00. Mereka datang dengan menggunakan bus besar, kendaraan pribadi, sepeda motor dan ada juga yang berjalan kaki. Hari ini, Ahad (17/4), adalah puncak peringatan milad ke-13 partai ini, di Gelora Bung Karno.

Massa berasal dari beragam usia, mulai dari orang dewasa, remaja serta anak-anak. Mereka mengenakan seragam PKS dan membawa berbagai atribut seperti spanduk dan bendera. Setibanya di GBK, massa langsung diarahkan oleh kesatuan Pandu Keadilan PKS menuju tribun.

Selain dari Jakarta, massa PKS juga datang dari luar daerah seperti Jawa Barat dan Jawa tengah. Massa dari wilyah Jawa Barat sudah tiba di Jakarta pukul 06.00, sedang massa dari Wilayah Jawa Tengah tiba di Jakarta pukul 05.00. Ada juga massa PKS dari berbagai daerah yang sudah tiba di Jakarta sejak Sabtu pagi.

Koordinator massa PKS Kota Bandung Amrul mengatakan bahwa pihaknya membawa12 bus ke Jakarta. ”Ini belum semuanya datang, masih ada lagi tiap dapil daerah Kota Bandung, masing-masing mengkontribusikan sebanyak empat bus besar,” ujar Amrul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement