Kamis 31 Mar 2011 21:58 WIB

Pemred Janna: Janna Untuk Nutrisi Anak-Anak Muda

Rep: erdy nasrul/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dalam ulang tahun Republika ke 18, tabloid Janna diluncurkan. Menurut Pemimpin Redaksi Janna, Agung P Vazza, keberadaan tabloid Janna sebagai nutrisi anak-anak muda tentang hal-hal islami.

"Salah satu tujuan utamanya Janna dapat menjadi nutrisi islami bagi anak-anak muda," kata Pemimpin Redaksi Janna, Agung P Vazza, dalam perayaan Ulang Tahun Republika ke 18, Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (31/3).

Ia menambahkan, tabloid Janna juga terutama untuk menumbuhkan nilai-nilai islami pada anak-anak remaja. Namun begitu, tambahnya, Janna tidak menggurui dan menghindari nilai-nilai hedonisme seperti infotainment dan gosip. "Kami akan membangun semangat anak-anak muda tapi tetap islami," tuturnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Republika Media Mandiri, Erick Thohir, meluncurkan secara resmi tabloid Janna dalam perayaan Ulang Tahun Republika ke 18 di Djakarta Theater, Kamis (31/3). Penulis muda berbakat, Raditya Dika, didaulat menjadi perwakilan generasi muda yang menerima tabloid Janna secara simbolik. "Diharapkan Janna dapat mengisi kekosongan media untuk remaja islami," kata Erick Thohir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement