Kamis 31 Mar 2011 20:32 WIB

Republika Terbitkan Tabloid Janna

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republika ke-18 ditandai dengan peluncuran tabloid yang dinamai “Janna”. Tabloid tersebut khusus ditujukan bagi pembaca Republika dari kalangan muda.

Menurut Direktur Utama Beyond Media, Erick Thohir, alasan diterbitkannya tabloid tersebut karena saat ini peran kalangan muda sangat penting. Kalangan muda akan membuat diri mereka sendiri serta bangsa ini besar di masa yang akan datang.

“Untuk itulah aspirasi muda  mereka  harus kita tampung melalui tabloid ini,” ujar Erick saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT Republika ke-18 yang diselenggarakan di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building, Jakarta, Kamis (31/3) malam.

Peluncuran tabloid dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan tabloid Janna edisi perdana dari Erick Thohir kepada Raditya Dika, penulis novel dan pemeran utama film “Kambing Jantan”. Raditya dianggap mewakili kalangan muda Indonesia yang memiliki banyak prestasi.

Acara perayaan HUT Republika ke-18 itu dihadiri oleh sejumlah tokoh, Diantaranya adalah Menko Polhukam,  Djoko Suyanto, Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, Menko Kesra,  Agung Laksono, Mendiknas, M Nuh, Menteri Agama, Suryadharma Ali, Menteri Kesehatan,  Endang Rahayu Sedyaningsih, Menkop UKM,  Syarief Hasan, Ketua MPR, Taufik Kiemas,  dan  Ketua Komisi Yudisial Eman Suparman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement