Sabtu 01 Jan 2011 10:37 WIB

Anas Berharap Politik 2011 Kian Dewasa

Anas Urbaningrum
Foto: Republika
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tahun 2010 bakal dilalui, seiring menyongsong 2011. Berbagai persitiwa politik yang kerap cenderung dinilai kerdil dan tidak sehat, diharapkan dapat berganti wajah menjadi lebih sehat, dewasa dan matang dalam berpolitik.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengharapkan, tahun 2011 merupakan lembaran baru, harapan baru dan situasi politik kita semakin sehat serta dewasa. "Tak hanya semakin sehat dan dewasa, tetapi juga politik Indonesia kian produktif serta fokus pada kerja-kerja untuk memajukan bangsa demi meningkatkan kesejahteraan rakyat," katanya di Jakarta, Jumat (31/12).

Anas Urbaningrum juga mengharapkan, agar politik tahun 2011 sebaiknya bermakna kerja terbaik untuk menunaikan mandat Pemilu 2009. Politik itu, menurutnya, harus benar-benar diabdikan kepada kepentingan rakyat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, bukan sebaliknya.

"Tegasnya, jangan menjadikan politik hanya untuk kepentingan kelompok atau kepentingan tertentu saja," tandas Anas Urbaningrum lagi.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement