Jumat 30 Jul 2010 01:53 WIB

Istri Din Syamsuddin Dimakamkan di Tanah Kusir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Jenazah almarhumah, Fira Beranata, istri Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin, akan dimakamkan Kamis (29/7) sore ini. Din Syamsuddin yang ditemui di kediamannya di Pejaten Elok Blok F 2, Jl Amil Warung Buncit, Jakarta Selatan, mengatakan, jenazah istrinya sekitar pukul 16.00 WIB akan diberangkatkan dari kediaman ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Menurut Din, jenazah istrinya akan dimakamkan di samping makam ibunya. Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rencananya akan melayat ke kediaman Din Syamsuddin. Di rumah duka, Kamis siang, telah nampak persiapan pengamanan dilakukan oleh sejumlah petugas keamanan dan personel pasukan pengamanan presiden.

Informasi yang diperoleh dari kerabat dekat almarhumah menyebutkan, penyebab wafatnya almarhumah Fira Beranata diduga kuat karena serangan jantung. Pasalnya, selama ini almarhumah memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi).

Fira Beranata, meninggal dunia di Rumah Sakit Jakarta Medical Center, Kamis sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara itu, sekitar pukul 14.30 WIB, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla terlihat datang melayat dan disambut langsung oleh Din Syamsuddin.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement