Senin 28 Oct 2024 15:00 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 29 Oktober 2024 di Tangerang Sekitarnya: Hujan Ringan Malam Hari

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot
hujan
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya - Hari ini, cuaca di Tangerang dan sekitarnya didominasi dengan langit cerah di sebagian besar waktu, diselingi oleh hujan ringan pada malam hari. Suhu mencapai puncaknya pada siang hari dengan kisaran 35°C, sementara kelembapan bervariasi dari 47% hingga 81% sepanjang hari.

Kota Tangerang

Pagi: Cuaca diperkirakan cerah dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan 85%. Angin bertiup dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan 2.3 m/s.

Siang: Suhu akan meningkat hingga 34°C dengan cuaca tetap cerah. Kelembapan menurun menjadi 48%, dan angin berhembus dari utara ke selatan dengan kecepatan 12.1 m/s.

Sore: Kondisi tetap cerah dengan suhu 32°C dan kelembapan 53%. Angin bergerak dari barat ke timur dengan kecepatan 1.6 m/s.

Malam: Hujan ringan diprediksi turun dengan suhu 28°C dan kelembapan 67%. Angin berhembus dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan 5 m/s.

Kota Tangerang Selatan

Pagi: Cuaca cerah mendominasi pagi hari dengan suhu 26°C dan kelembapan 82%. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 2.1 m/s.

Siang: Suhu mencapai 35°C dan cuaca cerah. Kelembapan turun menjadi 42%, dengan angin dari arah utara ke selatan berkecepatan 11.8 m/s.

Sore: Kondisi cerah berlanjut dengan suhu 33°C dan kelembapan 50%. Angin mengarah dari selatan ke utara dengan kecepatan 4.3 m/s.

Malam: Hujan ringan diperkirakan turun dengan suhu 29°C dan kelembapan 62%. Angin berhembus dari utara ke selatan dengan kecepatan 1.9 m/s.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement