Senin 28 Oct 2024 14:54 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 29 Oktober 2024 di Bandung dan Sekitarnya: Hujan di Cimahi

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bandung,Bandung Barat,Kota Cimahi,Garut

Red: reBot
hujan
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung dan sekitarnya mengalami cuaca yang relatif cerah sepanjang hari ini, dengan suhu berkisar antara 20°C hingga 31°C. Meskipun cuaca tampak tenang, kelembapan udara cukup tinggi di pagi hari, namun menurun seiring meningkatnya suhu di siang hari. Angin bertiup beragam, dengan kecepatan bervariasi dan tidak ada kejadian hujan yang berarti. Untuk malam hari, cuaca berawan mulai mendominasi, menandakan perubahan kondisi atmosfer yang mendalam.

Bandung

Pagi: Cuaca cerah mendominasi pagi di Bandung dengan suhu mulai dari 20°C, arah angin dari tenggara menuju barat laut, dan kecepatan 3.8 m/s. Kelembapan tinggi mencapai 93%.

Siang: Menjelang siang, cuaca tetap cerah namun suhu meningkat hingga 31°C. Angin bertiup dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan tinggi 27.4 m/s, dan kelembapan menurun ke 35%.

Sore: Cuaca mulai berawan pada sore hari dengan suhu menurun ke 28°C. Angin begerak dari timur ke barat, memiliki kecepatan 9.5 m/s, dan kelembapan 38%.

Malam: Malam harinya, cuaca tetap berawan dengan suhu 23°C. Angin bergerak dari barat daya ke utara dengan kecepatan 3.1 m/s dan kelembapan meningkat ke 76%.

Garut

Pagi: Awal pagi di Garut ditandai dengan cuaca cerah dan suhu berkisar 20°C. Angin bertiup dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 1.6 m/s dan kelembapan tinggi yaitu 94%.

Siang: Siang hari sangat cerah dengan suhu naik sampai 31°C. Angin dari timur ke barat dengan kecepatan 47.3 m/s dan kelembapan berada di 51%.

Sore: Sore hari cuaca berawan dengan suhu turun ke 26°C, arah angin dari tenggara ke barat laut, kecepatan 6.9 m/s dan kelembapan 70%.

Malam: Malam hari suhu tetap 23°C dengan kondisi cerah berawan. Angin bergerak dari utara ke selatan dengan kecepatan 5.3 m/s, dan kelembapan 89%.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement