Sabtu 12 Oct 2024 18:05 WIB

Elektabilitas Disebut Terus Naik, Pramono: Jangan Terlena, Tetap Fokus

Pramono mengaku merinding dengan banyaknya relawan yang hadiri dalam pertemuan.

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung (kiri) dan Rano Karno (kanan)
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung (kiri) dan Rano Karno (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta Pramono Anung menghadiri Town Hall Meeting Relawan Jakarta Menyala di Velodrom Rawamangun, Sabtu (12/10/2024). Dalam kegiatan itu, terdapat ribuan relawan yang hadir dan siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Pramono mengaku terharu dan takjub dengan kedatangan ribuan relawan yang hadir dalam kegiatan itu. Apalagi, kedatangan para relawan merupakan inisiatif sendiri tanpa ada mobilisasi dari tim pemenangannya.

Baca Juga

"Saya juga merinding mereka ini sebagian besar datang naik motor dan tidak ada mobilisasi. Mereka benar-benar datang sendiri," kata dia di Velodrom Rawamangun, Sabtu.

Menurut dia, besarnya animo para relawan menjadi optimisme bagi pasangan Pramono-Rano Karno di Pilgub DKI Jakarta. Ia menilai, dukungan relawan sangat menentukan keberhasilan di pemilihan gubernur mendatang.

Kendati demikian, ia meminta agar para relawannya tidak terlena dengan elektabilitas pasangan Pramono-Rano yang terus meningkat. Para relawannya diharapkan tetap fokus untuk melakukam sosialisasi program pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Saya berpesan kepada relawan untuk tidak terlena dengan hasil survei kita yang semakin naik. Tetap fokus," kata dia.

Pramono menambahkan, para relawan memiliki mempunyai andil yang luar biasa. Pasalnya, para relawan itu akan bergerak dari gang ke gang, kampung ke kampung untuk menyosialisasikan program-program yang diusungnya kepada masyarakat. "Saya berterima kasih untuk itu," kata Pramono.

 

 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement