Rabu 09 Oct 2024 22:57 WIB

Dukungan Rakyat Makin Militan, Anwar-Reny Selangkah Menuju Kemenangan

Anwar-Reny menjadi pilihan utama warga Sulawesi Tengah.

Anwar Hafid berpidato di hadapan warga Sulawesi Tengah.
Foto: Antara
Anwar Hafid berpidato di hadapan warga Sulawesi Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan masyarakat Sulawesi Tengah untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, terus menguat. Semangat militansi tampak semakin nyata di berbagai daerah, termasuk di Desa Bajo. Tokoh Nelayan Desa Bajo, Riskal, menyatakan dengan tegas komitmennya untuk mendukung pasangan Anwar-Reny dalam Pilgub Sulteng 2024.

Riskal mengatakan, jika diibaratkan, kalau hanya satu orang pemilih Anwar Hafid maka itu adalah dirinya. Sudah sejak lama Riskal menginginkan Anwar Hafid sebagai pemimpinnya.

Baca Juga

“Jika diibaratkan, misalnya pemilih Anwar Hafid hanya satu, itu pasti saya pemilih beliau,” kata Riskal, Rabu (9/10/2024).

Pernyataan Riskal ini sekaligus mempertegas betapa kuatnya keinginan rakyat untuk dipimpin oleh Anwar Hafid. Dari pernyataan ini juga ada kesimpulan bahwa kepercayaan rakyat kepada Anwar Hafid sangat besar.

Riskal menambahkan, bahwa dukungan kuat ini berlandaskan keyakinan bahwa Anwar Hafid bisa menjadi pemimpin yang membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Sulawesi Tengah. Bukan tanpa alasan, Anwar Hafid sudah membuktikannya ketika dahulu memimpin Kabupaten Morowali.

Morowali di bawah kepemimpinannya menjelma daerah paling sejahtera di Sulawesi Tengah. Atas dasar rekam jejak itu juga, Riskal berani menjamin Anwar Hafid akan menang mutlak di desa Bajo tempat tinggalnya itu.

“Saking saya inginkan beliau menjadi pemimpin kami, Insha Allah kalo di Bajo ini 80 persen suara Pak Anwar Hafid,” tegas Riskal.

Semakin kuatnya dukungan rakyat menandakan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido satu-satunya kandidat yang paling diharapkan oleh rakyat. Semua dukungan hari ini semakin berpusat kepada duet BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Dukungan seperti ini mencerminkan semakin solidnya kekuatan rakyat di berbagai wilayah Sulawesi Tengah untuk memenangkan pasangan Anwar-Reny. Dengan terpilihnya duet BERANI ini, maka program-program pro-rakyat dapat segera terwujud dan membawa perubahan positif bagi kehidupan rakyat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement