Selasa 08 Oct 2024 15:32 WIB

Italia Panggil Pemain yang Belum Pernah Perkuat Azzurri, Gantikan Moise Kean yang Cedera

Moise Kean harus meninggalkan kamp latihan Italia karena sakit punggung.

Lorenzo Lucca
Foto: EPA-EFE/Gabriele Menis
Lorenzo Lucca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Italia Luciano Spalletti telah memanggil penyerang Undinese yang belum pernah memperkuat Azzurri, Lorenzo Lucca, menjelang pertandingan UEFA Nations League bulan ini. Pemanggilan dilakukan karena penyerang Fiorentina Moise Kean harus meninggalkan kamp karena sakit punggung bagian bawah, kata Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), dikutip Reuters, Selasa (8/10/2024).

Kean, yang telah mendapatkan 17 caps internasional, memainkan pertandingan penuh pada Senin (7/10/2024) dini hari WIB ketika Fiorentina mengalahkan AC Milan 2-1 di Serie A.

Baca Juga

Lucca, 24 tahun, menerima panggilan pertamanya ke timnas Italia pada bulan Maret. Sayangnya, ia harus mengundurkan diri karena cedera paha. Dia telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan di liga untuk Udinese musim ini.

Italia, yang berada di puncak Grup Dua UEFA Nations League akan menjamu Belgia pada 10 Oktober dan Israel pada 14 Oktober.

Berikut ini daftar skuad timnas Italia untuk UEFA Nations League 2024/2025:

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain), Alex Meret (Napoli), Guglielmo Vicario (Tottenham);

Bek: Alessandro Bastoni (Inter), Raoul Bellanova (Atalanta), Alessandro Buongiorno (Napoli), Riccardo Calafiori (Arsenal), Andrea Cambiaso (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Federico Dimarco (Inter), Federico Gatti (Juventus), Caleb Okoli (Leicester), Destiny Udogie (Tottenham);

Gelandang: Marco Brescianini (Atalanta), Nicolò Fagioli (Juventus), Davide Frattesi (Inter), Lorenzo Pellegrini (Roma), Samuele Ricci (Torino), Sandro Tonali (Newcastle);

Penyerang: Giacomo Raspadori (Napoli), Mateo Retegui (Atalanta), Mattia Zaccagni (Lazio), Lorenzo Lucca (Udinese)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement