Senin 07 Oct 2024 18:33 WIB

Mulai Hari Ini, Mal Ciputra Jakarta Siap Melayani Kembali Para Pengunjung

Pihaknya berupaya maksimal melakukan pemulihan dan perbaikan gedung.

Mall Ciputra Jakarta kembali beroperasi, Senin (7/10/2024).
Foto: Dok. Mall Ciputra
Mall Ciputra Jakarta kembali beroperasi, Senin (7/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musibah kebakaran yang dialami Mal Ciputra Jakarta pada Jumat (4/10/2024) lalu membuat manajemen menutup operasional mal selama tiga hari demi keamanan dan keselamatan semua pihak. Kini, Senin (7/10/2024), Mal Ciputra Jakarta siap kembali melayani para pengunjung setia meskipun masih dengan beberapa keterbatasan dan kebijakan khusus.

"Seperti pepatah bijak mengatakan ‘Setiap Musibah adalah Proses Pembelajaran’. Kami bersama para tenant dan seluruh karyawan akan semakin memperketat langkah-langkah pencegahan kebakaran untuk menghindari kejadian serupa di kemudian hari. Diantaranya imbauan berkala kepada seluruh tenant dan karyawan untuk melakukan pengecekan, memelihara kelayakan fasilitas pemadaman gedung seperti sprinkler, smoke detector, APAR, juga hydrant, rutin mengadakan pelatihan dan simulasi pemadaman kebakaran," kata Public Relation Mal Ciputra Jakarta Rida Kusrida.

Ia mengatakan, pihaknya berupaya maksimal melakukan pemulihan dan perbaikan gedung secara bertahap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung dan tenant Mal Ciputra Jakarta.

"Tentunya kepuasan pengunjung adalah yang utama bagi kami. Doa dan dukungan dari semua pihak sangat berarti sehingga proses pemulihan bisa berjalan lancar, mohon maaf atas ketidaknyamanannya”, ujar dia.

sumber : Adv
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement