Jumat 04 Oct 2024 11:30 WIB

'Drama' Bola Voli Hari Kedua di BSI FLASH 2025 Tangerang Raya

SMKN 7 Kabupaten Tangerang sukses bikin drama tersendiri dengan kemenangan tipis 2-1.

Hari kedua, Selasa (1/10/2024) perempat final Tournament Volleyball BSI FLASH 2025 Tangerang Raya benar-benar bagaikan rollercoaster bagi tim-tim yang bertanding.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Hari kedua, Selasa (1/10/2024) perempat final Tournament Volleyball BSI FLASH 2025 Tangerang Raya benar-benar bagaikan rollercoaster bagi tim-tim yang bertanding.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Hari kedua, Selasa (1/10/2024) perempat final Tournament Volleyball BSI FLASH 2025 Tangerang Raya benar-benar bagaikan rollercoaster bagi tim-tim yang bertanding. Kalian yang nggak hadir pasti nyesel.

SMKN 7 Kabupaten Tangerang sukses bikin drama tersendiri dengan kemenangan tipis 2-1 melawan SMAN 11 Kab. Tangerang. Skor boleh tipis, tapi tensinya meledak-ledak selama pertandingan. Pertandingan ini jadi semacam laga gengsi yang nggak mungkin dilewatin begitu saja. Keringat, teriakan, dan jantung deg-degan mewarnai tiap smash dan block yang mereka kasih.

Baca Juga

Di laga lain, SMA Arif Rahman Hakim berhasil menunjukkan skillnya setelah sukses menaklukkan SMAN 15 Kota Tangerang dengan skor 2-1. "Wow, ini tim nggak main-main!" ujar penonton terpukau. Ya, memang tidak main-main. Tim ini berhasil membalikkan keadaan setelah sempat kedodoran di awal. Mereka berhasil bangkit dan melibas habis set terakhir.

Sementara itu, di laga yang nggak kalah hebohnya, SMK Islamic Village menunjukkan taringnya dengan membabat habis SMAN 28 Kab. Tangerang tanpa ampun, 2-0. Kemenangan bersih yang bikin lawannya cuma bisa geleng-geleng kepala.

Laga terakhir nggak kalah seru, SMAN 13 Kabupaten Tangerang menghadapi SMAN 4 Kabupaten Tangerang, dan drama terjadi lagi, guys! Pertarungan keras ini dimenangi oleh SMAN 13 Kab. Tangerang dengan skor 2-1. Ini kemenangan yang terasa sangat-sangat manis karena mereka harus bekerja keras ekstra untuk akhirnya menutup pertandingan dengan gemilang.

Jadi, buat kalian yang ketinggalan, siap-siap deh merasakan FOMO alias Fear of Missing Out tingkat dewa! Babak semifinal nanti diprediksi bakal lebih seru lagi. Stay tuned buat kejutan-kejutan selanjutnya di BSI FLASH 2025 Tangerang Raya!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement