Jumat 27 Sep 2024 13:47 WIB

Pertamina Enduro VR46 Luncurkan Livery Spesial untuk GP Indonesia di Mandalika

Livery ini terdiri dari dua garis monokromatik horizontal, merah dan putih.

Portret Marco Bezzecchi (kiri) dan Fabio Di Giannantonio (kanan) menggunakan racing suit dan motor dengan livery edisi khusus Pertamina Grand Prix of Indonesia.
Foto: dok Pertamina Lubricant
Portret Marco Bezzecchi (kiri) dan Fabio Di Giannantonio (kanan) menggunakan racing suit dan motor dengan livery edisi khusus Pertamina Grand Prix of Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertamina Enduro VR46 Racing Team memperkenalkan livery spesial yang akan digunakan pada balapan GP Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, akhir pekan ini. Tim satelit Ducati itu memakai livery merah-putih di motor Ducati Desmosedici GP23 yang akan ditunggangi Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Livery ini terdiri dari dua garis monokromatik horizontal, merah dan putih, dengan ukuran yang sama. Livery ini digunakan untuk menghormati kemitraan antara Tim Tavullia dan Pertamina.

Baca Juga

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan, GP Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika ini bukan hanya tentang balapan, melainkan juga panggung di mana Indonesia dapat menunjukkan kemampuannya dalam menyelenggarakan acara motorsport kelas dunia.

"Melalui partnership ini, Pertamina tidak hanya mempromosikan diri sebagai pemimpin dalam industri energi, tetapi juga sebagai duta yang memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia motorsport,” kta Nicke dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024).

Peluncuran livery khusus edisi Pertamina Grand Prix of Indonesia juga menandakan milestone penting dalam kemitraan berkelanjutan dengan VR46 Racing Team.

“Saya sangat bangga hari ini untuk dapat memperkenalkan livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” kata Riva Siahaan, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga. “Ini merupakan simbol dari sinergi dinamis dan aspirasi bersama antara Pertamina dan Tim VR46. Dengan Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami terus mendorong batas performa, mencetak standar baru untuk lanskap motorsport Indonesia dan dunia.”

“Kami tidak sabar untuk melihat tim berlaga di home race dengan livery baru ini, yang akan menunjukkan semangat dan passion Indonesia kepada dunia," tambah Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

"Saya mengundang seluruh penggemar MotoGPTM di Indonesia untuk mendukung Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan merayakan kebanggaan bersama," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement