Ahad 22 Sep 2024 10:02 WIB

Geger! Tujuh Mayat Misterius Ditemukan di Kali Bekasi

Polisi telah membawa tujuh jenazah tersebut ke RS Polri.

Tujuh mayat mengambang di Kali Bekasi
Foto: Tangkapan Layar
Tujuh mayat mengambang di Kali Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Beredar video tujuh mayat ditemukan di Kali Belakang PGP Jatiasih, Kota Bekasi. Kondisi mayat terlihat mengambang.

Dari video yang beredar, warga juga berkumpul melihat mayat-mayat tersebut. Belum diketahui pasti identitas dari jenazah tersebut.

Baca Juga

Namun petugas dari BPBD Kota Bekasi dan penyidik kepolisian telah mengevakuasi jasad-jasad tersebut.

"Benar, telah ditemukan 7 jenazah dan sudah dievakuasi ke RS Polri," ujar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, dalam keterangan kepada Republika, Ahad (22/9/2024).

Basarnas serta BPBD Kota Bekasi sedang melakukan susur sungai untuk memastikan tidak adanya korban lain. "Mengenai identitas korban dan penyebab sedang dalam penyelidikan polisi."

Kasat Reskrim Polres Bekasi Audy Joize Oroh, dalam wawancara di salah satu televisi mengatakan proses oleh TKP sudah diselesai. Jenazah kini sudah dikirim ke RS polri. "Kita amankan jenazah dan periksa saksi," ujarnya.

Saat ini, kata ia, proses penyidikan masih berlangsung baik itu di TKP awal dan ditelusuri kemungkinan-kemungkinan titik lainnya. "Ada tujuh jenazah belum kita pastikan identitasnya."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement