Rabu 18 Sep 2024 19:45 WIB

Jubir Minta 'Anak Abah' Sabar, Anies Belum Memutuskan Dukung Siapa di Pilgub Jakarta

Anies masih menunggu penyampaian ide dan gagasan dari masing-masing paslon.

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani
Tangkapan layar video pernyataan politik Anies Baswedan.
Foto:

KPUD Jakarta baru pada 22 September 2024 mendatang mengumumkan ketiga paslon tersebut sebagai kontestan resmi. “Anies masih menunggu gagasan dari ketiga calon peserta pilgub terlebih dahulu. Karena gagasan dan para calon pemimpin tersebut lebih penting untuk mengetahui bagaimana mereka ingin membawa Jakarta dalam lima tahun ke depan,” ujar Angga.

Anies Baswedan, kata Angga, juga meminta para pendukungnya untuk menunggu, dan terus mengamati tentang ide dan gagasan dari tiga paslon yang ada saat ini sebelum menentukan pilihan arah dukungan. “Untuk para pendukung Pak Anies, mari kita tunggu para paslon menyampaikan gagasannya terlebih dahulu. Masih ada waktu. Dan jangan terburu-buru,” sambung Angga.

Sementara belakangan ini, para pendukung Anies Baswedan di Jakarta, atau yang dikenal sebagai ‘Anak Abah’ masif mengkampanyekan untuk memilih semua paslon dalam Pilkada Jakarta nantinya. Sikap politik tersebut sebagai bentuk sikap kecewa lantaran gagalnya Anies Baswedan mendapatkan tiket politik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement