Senin 09 Sep 2024 14:05 WIB

Tiket Sold Out, GBK Siap Gelar Laga Indonesia Vs Australia

Rumput GBK dipastikan dalam kondisi baik untuk laga Indonesia vs Australia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Andri Saubani
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengecek kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjelang laga timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Foto:

Tiket untuk semua kategori untuk laga Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Indonesia vs Australia sudah terjual habis atau sold out sejak Ahad (8/9/2024). Terjual habisnya tiket laga Indonesia vs Australia diketahui dari situs Big Tix, laman yang menjual tiket secara daring.

Pada Ahad (8/9/2024), Republika coba mengakses laman https://timnasgaruda.bigtix.io. dan terlihat pemberitahuan 'sold out' di kolom pembelian yang biasa diklik oleh pengguna saat ingin membeli tiket. Tak berapa lama, akun resmi Timnas Indonesia mengunggah pengumuman bahwa tiket laga Indonesia vs Australia habis terjual.

Ada empat kategori tiket yang dijual oleh PSSI untuk laga Indonesia vs Australia. Termurah kategori Upper Garuda seharga Rp 250 ribu; tribun Utara dan Selatan seharga Rp 500 ribu, kategori 1 Barat dan Timur seharga Rp 1 juta; dan kelas VIP Barat dan Timur seharga Rp 1,5 juta. PSSI tidak mengumumkan berapa total tiket yang dijual, namun diketahui kapasitas maksimal Stadion Utama GBK mencapai 78 ribu penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement