Ahad 25 Aug 2024 20:59 WIB

Raja Juli Serahkan Surat Dukungan PSI ke Pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin

PSI berharap Luthfi-Yasin bukan gubernur dan wagub yang hanya bekerja di medsos.

Raja Juli Antoni
Foto: Dok Republika
Raja Juli Antoni

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Partai Solidaritas Indonesia menyerahkan surat dukungan kepada bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Komisaris Jenderal Polisi Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Tengah tahun 2024. Surat dukungan itu diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni kepada Ahmad Luthfi di Kantor DPW PSI Jawa Tengah di Semarang, Ahad (25/8/2024) malam.

Raja Juli Antoni menyerahkan dukungan penuh PSI kepada pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin. "Di pundak mereka akan dititipkan Jawa Tengah untuk menjadi benar-benar sejahtera dan bahagia," katanya.

Baca Juga

Ia juga mengharapkan Luthfi-Yasin bukan hanya gubernur dan wagub yang bekerja di media sosial. "Luthfi-Yasin harus benar-benar menjadi gubernur yang bekerja konkrit untuk menyejahterakan (rakyat) Jawa Tengah," katanya.

Sementara itu, Ahmad Luthfi menyampaikan terima kasih dan siap mengemban amanat sebagai calon gubernur bersama calon wakil gubernur Taj Yasin. "Doakan kami selalu amanah, bermanfaat untuk masyarakat Jawa Tengah yang lebih baik," katanya.

Selain PSI, pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin juga telah mengantongi dukungan dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Jateng 2024. Partai Gerindra memperoleh 17 kursi di DPRD Provinsi Jawa Tengah dari hasil Pemilu 2024, sedangkan PSI memperoleh dua kursi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement