Jumat 02 Aug 2024 23:46 WIB

Gelar Charity Fun Run Kedua, Teleperformance Indonesia 'Sedot' 1.000 Peserta

Charity Fun Run 2024 memiliki tiga kategori.

Para peserta berlari di Charity Fun Run 2024.
Foto: Dok. CFR
Para peserta berlari di Charity Fun Run 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Teleperformance Indonesia kembali menggelar Charity Fun Run yang kedua pada 28 Juli 2024, dengan rute dari Sleman City Hall hingga Jogja City Mall. Acara ini berhasil menarik lebih dari 1.000 peserta, menunjukkan peningkatan 100% dari tahun sebelumnya.

Charity Fun Run 2024 memiliki tiga kategori: 3K (Kids & Family), 5K, dan 10K. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, yang juga memimpin flag off untuk kategori 10K. Flag off untuk kategori 5K dilakukan oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, sementara CEO Teleperformance Indonesia, Michael Wullur, memimpin flag off untuk kategori 3K. Flag off tersebut juga didampingi oleh Kapolresta Sleman, Kombes Pol. Yuswanto Ardi, serta Direktur Garuda Mitra Sejati, Soekeno.

Baca Juga

Karyawan Teleperformance dari berbagai kota juga turut berpartisipasi, mempererat rasa kebersamaan dan komunitas. Michael Wullur, CEO Teleperformance Indonesia, menyatakan bahwa Charity Fun Run bukan hanya kegiatan yang menyehatkan, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun rasa kebersamaan dan filantropi. "Acara ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk mendukung penyandang disabilitas dan pendidikan anak-anak. Kami percaya bahwa melalui kegiatan ini, kita dapat menciptakan dampak positif dan perubahan nyata di masyarakat," ujar Michael.

Di sisi lain, kegiatan ini sekaligus untuk mendukung komunitas lari untuk menyalurkan hobinya. “Peserta sangat antusias dan acara juga sangat meriah. Bahkan, untuk kelas 3K, bisa dimanfaatkan bareng keluarga agar bisa berolahraga secara bersama-sama,” katanya.

Hasil dari kegiatan ini sebanyak Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah) telah disumbangkan kepada Perhimpunan Ohana dan Project Child Indonesia, yang mendukung penyandang disabilitas dan pendidikan anak-anak di daerah terpencil. Michael juga berharap acara ini tidak hanya mempromosikan kebugaran fisik tetapi juga gaya hidup sehat. "Kami memilih tagline 'Berlari dengan Hati' untuk menegaskan komitmen kami," jelasnya. Acara ini juga menjadi ajang apresiasi bagi seluruh karyawan Teleperformance Indonesia dalam merayakan kesuksesan Teleperformance Indonesia meraih sertifikat Great Place to Work® selama lima tahun berturut-turut.

Charity Fun Run 2024 selain bekerjasama dengan Sleman City Hall dan Jogja City Mall juga didukung peuh oleh berbagai sponsor, termasuk Arkadia Works, NICE LTD, SGM Family, HP, AQUA, Fukumi, Roma Sari Gandum, Jabra, Lenovo, Skin+ by Euromedica, Wardah, Fotoyu, Kahf, Bank BPD DIY, Livin by Mandiri, dan Tjipta Diesel. Aneka hiburan, bazaar, dan door prize turut memeriahkan acara ini.

Selain menggelar Charity Fun Run 2024, Teleperformance Indonesia juga meresmikan renovasi pembangunan Rumah Tahfidz di Pondok Tahfidz Ma’alimus Sunnah, Boyolali, dan Griya Tahfidz Amanah Umat, Karanganyar, pada 29 Juli 2024. Bersama Lazismu Surakarta, Teleperformance Indonesia membantu ratusan tahfidz dari berbagai kota di Indonesia untuk dapat menempati ruang belajar yang lebih baik dan nyaman. Senior Director of Marketing Development Teleperformance Indonesia, Irma Roosmala Dewi, dalam sambutannya menyatakan bahwa ini merupakan komitmen Teleperformance Indonesia untuk mendukung penuh kemajuan pendidikan dalam masyarakat. "Kami berharap renovasi ini tidak hanya memperbaharui secara fisik tetapi juga menumbuhkan semangat untuk menciptakan generasi Qurani dan cemerlang di masa depan," ujarnya.

sumber : Cfr
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement