Jumat 02 Aug 2024 14:30 WIB

Suka Main Mobile Legends? Tunjukkan Skill di Turnamen Mobile Legends Universitas BSI

Turnamen MLBB ini terbuka untuk peserta dari berbagai kalangan.

Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) Kampus Bekasi akan meyelenggaraan Turnamen
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Bekasi akan meyelenggaraan Turnamen

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMA) Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) Kampus Bekasi akan meyelenggaraan Turnamen "Mobile Legends Bang Bang (MLBB) by HIMAMA Cut Mutia". Acara yang ditunggu-tunggu ini akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 5 Agustus 2024 di Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) Kampus Bekasi.

Pertandingan akan dilaksanakan dalam dua tahap yakni pertandingan online pada Ahad 4 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB, dan pertandingan offline pada Senin 5 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB. Tahap pertandingan offline akan diselenggarakan di Universitas BSI Kampus Bekasi.

Baca Juga

Ahmad Fauzi selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bekasi, mengatakan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan kampus kepada para peserta, mengisi liburan semester dengan kegiatan yang bermanfaat, mengasah bakat dan keterampilan peserta dalam permainan, serta memberikan hiburan yang menyenangkan bagi seluruh peserta turnamen.

“Turnamen MLBB ini terbuka untuk peserta dari berbagai kalangan, termasuk siswa SMA/sederajat, masyarakat umum, dan mahasiswa se-Jadetabek,” imbuhnya.

Pendaftaran untuk turnamen ini akan dibuka mulai 23 Juli hingga 1 Agustus 2024, dengan biaya registrasi untuk mengikuti turnamen ini adalah sebesar Rp 50 ribu per tim. “Setiap tim peserta terdiri dari 5 pemain utama dan 1 pemain cadangan, yang memungkinkan fleksibilitas dalam permainan dan strategi. Untuk mempersiapkan peserta dengan baik, Technical Meeting akan diadakan pada Sabtu 3 Agustus 2024 via online pukul 19.00 WIB,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement