Rabu 31 Jul 2024 16:05 WIB

Lulusan Universitas BSI Kampus Sukabumi Buktikan Keunggulan Di Dunia Industri

Arif memulai kariernya di PT Proxi Jaringan Nusantara.

Arif Purnama, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatka) Kampus Sukabumi dari Program Studi Ilmu Komputer, telah menunjukkan prestasi gemilang di dunia kerja.
Foto: Universitas BSI
Arif Purnama, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatka) Kampus Sukabumi dari Program Studi Ilmu Komputer, telah menunjukkan prestasi gemilang di dunia kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Arif Purnama, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatka) Kampus Sukabumi dari Program Studi Ilmu Komputer, telah menunjukkan prestasi gemilang di dunia kerja. Setelah menamatkan pendidikannya, Arif memulai kariernya di PT Proxi Jaringan Nusantara pada tahun 2023 lalu, dan kini menjabat sebagai Staff Network Operation Center di PT Proxi Jaringan Nusantara.

Pengalaman selama menjadi mahasiswa di Universitas BSI Kampus Sukabumi membuatnya sangat berarti terutama mempersiapkannya menghadapi tantangan di dunia kerja. Dengan fasilitas kuliah yang mendukung, serta dosen yang kompeten kini yang mengantarkan diri dapat bekerja saat ini.

Baca Juga

"Selama menjadi mahasiswa di Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi, saya merasa sangat terbantu dengan fasilitas dan dukungan yang diberikan oleh BSI Career Center (BCC). Dan prodi Ilmu Komputer memberikan saya banyak ilmu dan pengalaman yang berharga. Dosen-dosen yang kompeten dan lingkungan belajar yang kondusif membuat saya lebih siap menghadapi dunia kerja,” jelas Arif.

Selain itu, ia juga menuturkan BSI Career Center (BCC) juga memberikan banyak informasi mengenai peluang kerja, campus recruitment, job fair dan pelatihan yang sangat bermanfaat untuk mengembangkan keterampilan.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator BSI Career Center Sukabumi, Erika Mutiara mengatakan BSI Career Center (BCC) merupakan lembaga karir kampus yang dimiliki oleh Universitas BSI untuk memasilitasi mahasiswa maupun alumninya dalam mencari pekerjaan.

“Universitas BSI Sukabumi, melalui BSI Career Center (BCC), telah membuktikan komitmennya untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi profesional yang siap bersaing di era digital ini. Dengan dukungan dari dosen-dosen yang berpengalaman dan fasilitas pendidikan yang memadai, Universitas BSI Sukabumi terus berupaya menjaga kualitas pendidikan dan memperluas jaringan kerja untuk kepentingan karir para alumni,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement