Senin 29 Jul 2024 15:25 WIB

Jadwal Pemain Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Rinov/Pitha Tengah Berlaga

Rinov/Pitha harus mengalahkan wakil tuan rumah Gicquel/Delrue.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari beraksi di Olimpiade Paris.
Foto: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari beraksi di Olimpiade Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 akan melanjutkan perjuangannya pada Senin (29/7/2024) sore ini. Tiga wakil Indonesia akan bertanding untuk menentukan posisi mereka di fase grup.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melakoni laga hidup mati untuk memperebutkan tiket perempat final. Rinov/Pitha akan berjuang mengunci tiket perempat final dengan menghadapi wakil tuan rumah, Gicquel/Delrue pada laga ketiga Grup A. Pertandingan ini dimulai pukul 15.10 WIB dan tengah berlangsung.

Baca Juga

Satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia ini wajib menang melawan wakil tuan rumah jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berusaha memperkokoh posisinya di puncak klasemen Grup C dengan menghadapi pasangan ganda putra tuan rumah, Labar/Corvee. Pertandingan akan digelar pukul 16.00 WIB

Di laga terakhir wakil Merah Putih, Jonatan Christie akan menghadapi tunggal putra Guatemala, Kevin Cordon untuk menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar dari Grup L.

Gordon meski tidak terkenal namanya di perbulutangkisan dunia. Namun pada Olimpiade sebelumnya di Tokyo, ia mampu lolos semifinal. Saat itu di perebutan medali perunggu, ia takluk dari Anthony Ginting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement