Rabu 17 Jul 2024 09:13 WIB

Percaya Dengan Universitas Nusa Mandiri Orang Tua Camaba Antusias Hadiri NKBO

Orang tua camaba dapat mengenal lingkungan baru mahasiswa melalui NKBO.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda sukses menggelar acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) pada Sabtu Juni 2024 di UNM Kampus Margonda.
Foto: Dok Republika
Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda sukses menggelar acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) pada Sabtu Juni 2024 di UNM Kampus Margonda.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda sukses menggelar acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) pada Sabtu Juni 2024 di UNM Kampus Margonda. Acara ini mengundang tiga narasumber, yaitu Instianti Elyana selaku kaprodi Manjemen dan Tati Mardiana selaku kaprodi Sains Data yang bicara soal bidang akademik, serta Taopik Hidayat, staf warek bidang nonakademik Universitas Nusa Mandiri yang menyamapaikan materi bidang nonakademik.

Andry Maulana Putra, selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka di universitas ini. 

Baca Juga

“Melalui acara NKBO orang tua calon mahasiswa baru (camaba) dapat mengenalkan lingkungan kampus serta kegiatan perkuliahan mahasiswa selama kuliah di UNM,” kata Andry dalam sambutan saat membuka acara, Sabtu (29/7/2024). 

Dengan ikut kegiatan NKBO ini, ujar Andry orang tua akan lebih paham semua kegiatan bukan hanya kuliah saja yang akan diikuti mahasiswa tetapi ada banyak kegiatan pembinaan lainnya yang tentu sangat bermanfaat bagi mahasiswa.

“Ikut NKBO orang tua camaba semakin yakin dan percaya pada Universitas Nusa Mandiri, pendidikan mahasiswa juga pembinaan yang akan diterima mahasiswa tentu punya dampak baik bagi masa depan mahasiswa, bukan hanya sisi akademis namun juga karier mahasiswa setelah lulus kuliah,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement