Rabu 11 Jun 2025 08:53 WIB

UNM Gelar Bootcamp Growth Hacking, Mahasiswa Siap Tembus Dunia Digital

Mahasiswa semester 4 dan 6 UNM akan mengikuti Bootcamp Growth Hacking.

Mahasiswa semester 4 dan 6 UNM akan mengikuti Bootcamp bertajuk Growth Hacking for Students: Powerful Digital Marketing Techniques.
Foto: unm
Mahasiswa semester 4 dan 6 UNM akan mengikuti Bootcamp bertajuk Growth Hacking for Students: Powerful Digital Marketing Techniques.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Program Studi (prodi) Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang dikenal sebagai Kampus Digital Bisnis menunjukkan komitmennya dalam mencetak talenta digital unggulan. Pada Kamis dan Jumat, 19–20 Juni 2025 mendatang, mahasiswa semester 4 dan 6 UNM akan mengikuti Bootcamp bertajuk 'Growth Hacking for Students: Powerful Digital Marketing Techniques'. Kegiatan akan digelar di Asyana Sentul, Bogor mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini merupakan perpaduan antara ilmu, praktik, dan jejaring profesional yang didesain untuk memperkuat kompetensi digital marketing mahasiswa melalui teknik growth hacking. Peserta bootcamp akan mendapatkan pembekalan materi serta pengalaman praktik langsung merancang strategi pertumbuhan digital yang cepat, efisien, dan terukur, strategi yang kini menjadi andalan dunia startup dan bisnis digital.

Sebagai bagian dari sinergi dengan dunia industri, bootcamp menghadirkan narasumber profesional dari Asosiasi Digital Marketing Indonesia (DIGIMIND), yakni Rudianto, asesor Lembaga Sertifikasi Profesi Digital Marketing, dan Irman Syarif Hidayat, instruktur Digital Marketing di DIGIMIND.

Kaprodi Bisnis Digital UNM Lia Mazia mengatakan bootcamp ini bukan sekadar pelatihan, melainkan momen penting untuk memperkuat mindset digitalpreneur mahasiswa. UNM ingin mahasiswa siap tidak hanya dalam ruang kelas, tapi juga di lapangan bisnis digital yang sesungguhnya.

"Melalui kolaborasi lintas angkatan, simulasi proyek digital, mentoring dan team challenge, kami membentuk growth team yang solid dan membekali mereka dengan keterampilan digital marketing mutakhir sesuai kebutuhan industri,” kata dia, dalam keterangan rilis, Rabu (11/6/2025).

Ia menyampaikan selama dua hari, para peserta akan menjalani sesi intensif yang mengedepankan praktik nyata. Dengan begitu, meningkatkan kesiapan mereka bersaing dan berinovasi di era digital.

“Prodi Bisnis Digital UNM terus membuktikan dedikasinya dalam menghasilkan lulusan unggul yang siap menghadapi tantangan global. Masyarakat dan calon mahasiswa dapat mengikuti perkembangan kegiatan ini melalui kanal resmi Prodi Bisnis Digital UNM dan Universitas Nusa Mandiri sebagai Kampus Digital Bisnis,” kata Lia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement