Ahad 14 Jul 2024 15:32 WIB

Apa yang Diberitakan Media Israel Terkait Penembakan Donald Trump?

Donald Trump terserempet peluru saat berada di atas panggung.

Kandidat presiden dari Partai Republik Donald Trump dikelilingi oleh agen Dinas Rahasia AS selepas tembakan padakampanye, Sabtu, 13 Juli 2024, di Butler, Pennsylvania.
Foto:

Trump telah menunjukkan kepada para pendukungnya sebuah grafik angka tentang penyeberangan perbatasan, yang ditempatkan oleh staf audiovisualnya di layar di atas panggung, ketika suara tembakan terdengar.

Mantan presiden itu menunduk dengan cepat setelah suara-suara itu mulai terdengar, dengan suara yang berasal dari bangku penonton di sebelah kiri tempatnya berdiri di podium. Suara-suara itu datang dalam dua kelompok, dan asap mengepul dari bagian bangku itu.

Ketika para anggota kerumunan mulai berteriak, Trump dijegal oleh agen-agen Secret Service. Para petugas berteriak agar kerumunan massa menunduk dan berlindung, membawa para jurnalis  turun dari tangga pers tempat mereka menyaksikan pidato Trump.

Setelah jeda sejenak, Trump berdiri, dikelilingi oleh sekelompok anggota Secret Service yang berseragam. Ia mengepalkan tinjunya ke arah kerumunan, lalu bergegas turun dari panggung dan masuk ke dalam iring-iringan mobilnya, yang dengan cepat meninggalkan tempat acara, Butler Farm Show.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement