Kamis 04 Jul 2024 19:02 WIB

Modus Pengedar Sabu Titip Mobil Terkuak, TKP di RS Fatmawati, Polisi Buru Kurir Pertama

Kurir pertama menitipkan mobil berisi paket 45 bungkus jenis sabu.

Sabu (ilustrasi)
Foto: Antara
Sabu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu yang dibungkus sebanyak 45 buah di tempat parkir Rumah Sakit (RS) Fatmawati Jakarta Selatan.

Baca Juga

"Kasus tersebut bermula saat ada seseorang membawa mobil berisi paket 45 bungkus jenis sabu. Kemudian mobil tersebut ditinggalkan di tempat parkir RS Fatmawati, " kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Donald Parlaungan Simanjuntak saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Usai ditinggal, ada kurir lain berinisial AS (22) yang membawa mobil tersebut. Donald menyebut kurir pertama dan kedua tidak saling kenal.

"Modusnya titip mobil. Jadi nanti mobil berisi narkoba diantar ke alamat tujuan. Antara kurir yang menyimpan mobil di parkiran rumah sakit itu tidak saling kenal. Kurir yang menyimpan mobil tersebut yang lagi kita buru," katanya.

AS ditangkap pihak kepolisian. Dia diketahui hendak mengantarkan paket sabu tersebut ke wilayah Bintaro, Tangerang Selatan.

Donald mengatakan, saat ini pihaknya mengusut jaringan tersebut. Termasuk memburu kurir pertama yang meninggalkan mobil berisi paket sabu.

"Ini informasinya juga masih didalami. Setelah tadi diamankan, tersangka dan barang bukti, ini diduga tadi ada berasal dari salah satu TKP yang ada di seputar kawasan ini," kata dia.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement