Sabtu 29 Jun 2024 20:05 WIB

Dijagokan Jadi Calon Kuat di Jabar Jika Ridwan Kamil Maju di DKI, Ini Respons Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi patuh dengan putusan dari DPP Gerindra.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Rabu (5/6/2024).
Foto:

Ia mengaku memperoleh pesan dari presiden terpilih Prabowo Subianto untuk membantu orang dengan kemampuan yang dimiliki. Apabila tidak mampu membantu, maka diberi pesan untuk tidak menyusahkan orang lain.

"Kata pak Prabowo bantu orang sekemampuan kamu, kalau tidak mampu bantu kamu tidak menyusahkan orang lain," kata dia.

Terkait pelantikan DPW Pujakesuma Jabar, ia mengajak orang Sunda untuk belajar pada nilai-nilai masa lalu. Serta adaptif pada masa depan.

"Saya sebagai orang Jawa Barat orang Sunda berpesan agar orang Sunda belajarlah kukuh pada nilai-nilai masa lalu dan adaptif pada masa depan sebagaimana dilakukan orang Batak dan orang Jawa," kata dia.

Ketua Dewan Pembina DPW Pujakesuma Jawa Barat Juson Simbolon mengatakan sosok Dedi Mulyadi terkenal sebagai tokoh banyak bergerak di bidang kebudayaan. Berbagai pandangannya, ia mengatakan banyak yang sama dengan di organisasi Pujakesuma.

"Kang Dedi Mulyadi ini sering melakukan kegiatan-kegiatan budaya dan pandangan itu sama dengan teman teman Pujakesuma," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement