Jumat 28 Jun 2024 10:26 WIB

Gacor, Uruguay Bungkam Bolivia 5-0, Hampir Pasti ke Perempat Final Copa America 2024

Uruguay memimpin Grup C dengan nilai enam.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Uruguay merayakan gol pembuka tim mereka melawan Bolivia yang dicetak oleh Facundo Pellistri dalam pertandingan Grup C Copa America 2024 di East Rutherford, New Jersey, Jumat (28/6/2024 pagi WIB..
Foto:

Barulah pada menit ke-77 Uruguay memiliki peluang dan langsung menjadi gol. Adalah Maximiliano Araujo yang mencatatkan namanya di papan skor. Dengan cerdik dia menembus celah dua pemain bertahan Bolivia untuk menyambut umpan terobosan dari Nicolas de la Cruz.

Tendangannya di antara dua kaki Viscarra sedikit mengenai paha dalam sang kiper. Namun bola walau melambat jalannya tetap meluncur ke dalam gawang untuk memperbesar keunggulan Uruguay menjadi 3-0.

Uruguay semakin tak terbendung setelah Frederico Valverde menjebol gawang Bolivia pada menit ke-81. Untuk gol keempat ini, Pellistri yang menjadi pemberi umpan bagi Valverde. Pelatih Marcelo Bielsa baru memasukkan pemain veteran Luiz Suarez pada menit ke-83.

Uruguay belum puas dengan skor 4-0 sundulan Rodrigo Bentancur pada menit ke-90 melanjutkan tendangan bebas yang dilepaskan Giorgian De Arrascaeta membawa Uruguay memimpin 5-0 yang bertahan hingga laga usai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement