Rabu 19 Jun 2024 18:40 WIB

Jerman Vs Hungaria: Die Mannschaft Incar Tiket 16 Besar, Tim Magyars Ingin Bertahan

Jerman mewaspadai permainan fisik dan serangan balik Hungaria.

Pemain Jerman Thomas Mueller melakukan selebrasi saat pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia pada turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024.Timnas Jerman menang telak 5-1 atas Skotlandia pada pertandingan pembuka Euro 2024.
Foto:

Dua gol yang dibuat pemain Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen itu saat mengalahkan Skotlandia 5-1, membuat kedua pemain menjadi pemain timnas Jerman termuda yang mencetak gol dalam Piala Eropa.

Formasi tetap

Kemenangan besar 5-1 atas Skotlandia membuat Nagelsmann tak memiliki alasan untuk mengubah formasi dan komposisi sebelas pemain pertama Jerman. Dia akan tetap memasang dua pemain sayap muda usia, Jamal Musiala dan Florian Wirtz, untuk mengapit kapten Ilkay Gundogan yang berperan sebagai penyerang kedua di belakang Kai Havertz.

Dalam formasi 4-2-3-1 itu, Nagelsmann juga tetap memasangkan jenderal lapangan tengah Toni Kroos dengan Robert Andrich.

Namun, ada kemungkinan Andrich disimpan karena gelandang Bayer Leverkusen ini mendapatkan kartu kuning saat melawan Skotlandia.

Jika ini terjadi, maka gelandang bertahan Brighton and Hove Albian, Pascal Grobe, bisa menjadi pilihan Nagelsmann sebagai pengisi tempat Andrich.

Untuk sepertiga pertama lapangan permainan Jerman, Nagelsmann tetap mempercayakan Antonio Rudiger dan Jonathan Tah sebagai dua palang pintu yang melindungi kiper kawakan Manuel Neur.

Sedangkan Joshua Kimmich dan Maximilian Mitelstadt kembali beroperasi di sayap pertahanan yang juga siap bermanuver sampai jauh ke kotak penalti Hungaria.

Sementara itu, Marco Rossi juga mungkin tak akan merombak komposisi sebelas pemain pertamanya, dan juga formasi bermain skuadnya.

Dia akan tetap menempatkan Barnabas Varga sebagai ujung tombak di belakang duo winger -- Roland Sallai dan Dominik Szoboiszlai-- dalam formasi 3-4-2-1.

Kedua bek sayap yang tetap diperankan Attila Fiola dan Milos Kerkez akan ditempatkan sejajar dengan poros ganda permainan Hungaria, Adam Nagy dan Andras Schafer.

Sedangkan kiper RB Leipzig, Peter Gulacsi, akan dilindungi ketat oleh trio bek tengah yang masih akan terdiri dari Adam Lang, Willi Orban dan Attila Salai.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement