Jumat 14 Jun 2024 00:05 WIB

Kejanggalan Saksi Kunci Kasus Vina Berdasarkan BAP 2016 Diungkap Kubu Pegi Setiawan

Seperti Hotman Paris, kuasa hukum Pegi meminta Presiden membentuk tim pencari fakta.

Rep: Lilis Sri Handayani, Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andri Saubani
Sosok Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan pelaku utama pembunuhan Vina dan Ekky di Cirebon tahun 2016, di hadirkan saat konferesi pers di Mapolda Jabar, Ahad (26/5/2024). Dalam kesempatan itu disampaiakn proses penangkapan terhadap pelaku yang buron berlangsung lama karena pelaku mengubah identitasnya saat pindah ke Kabupaten Bandung tahun 2016 silam. Usai acara rilis, kepada wartawan Pegi membantah telah melakukan pembunuhan terhadap dua sejoli tersebut.
Foto:

Sejumlah saksi baru pun terus bermunculan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. Kondisi itu berbeda saat kasus tersebut terjadi pada 2016 silam dan dikeluhkan oleh keluarga almarhumah Vina. 

"Saat proses dulu, saya mencari informasi itu minim. Saksi-saksi juga minim. Tapi setelah kasus ini viral, saksi banyak bermunculan. Itu yang bikin keluarga bingung, harus percaya sama siapa?," ucap kakak Vina, Marliyana, saat ditemui di rumahnya di Kota Cirebon, Rabu (5/6/2024).

Usai Mel Mel, saksi terbaru yang muncul dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky adalah Liga Akbar. Sosok yang disebut sebagai teman almarhum Eky dan Vina itupun sudah dimintai keterangannya oleh tim penyidik Polda Jabar.

Mengenai sosok Liga Akbar, Marliyana mengaku tidak mengenalnya. Dia bahkan tidak pernah mendengar nama Liga Akbar sebelumnya.

"Jadi memang saya sama temen-temen adik saya di luaran sana tidak pernah kenal. Jadi tidak pernah denger nama ini, (ada yang bertanya) ini bukan temennya, tidak pernah tahu. Saya hanya tahunya teman-teman (Vina)  yang di rumah," tukas Marliyana.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement