Ahad 09 Jun 2024 19:20 WIB

Entrepreneur Fair Universitas BSI Kampus Pontianak, Ajang Mahasiswa Jadi Pengusaha

Acara ini juga diharapkan dapat mengubah mindset mahasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak akan segera menggelar panggung bagi para mahasiswa yang berbakat dan berjiwa entrepreneur melalui kegiatan Entrepreneur Fair (EF) 2024.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak akan segera menggelar panggung bagi para mahasiswa yang berbakat dan berjiwa entrepreneur melalui kegiatan Entrepreneur Fair (EF) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak akan segera menggelar panggung bagi para mahasiswa yang berbakat dan berjiwa entrepreneur melalui kegiatan Entrepreneur Fair (EF) 2024. Acara yang diinisiasi oleh BSI Entrepreneur Center (BEC) ini akan digelar di halaman Universitas BSI Kampus Pontianak, Kalimantan Barat pada Senin, 10 Juni 2024 mendatang.

Nurmalasari, koordinator BEC Universitas BSI Kampus Pontianak menyatakan, Entrepreneur Fair (EF) 2024 bertujuan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa/i Kampus Digital Kreatif Universitas BSI untuk mengembangkan keterampilan kewirausahaan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat mengubah mindset mahasiswa dari seorang pekerja menjadi pengusaha yang berani berinovasi.

Baca Juga

"Kami ingin membuka peluang bagi mahasiswa untuk menggali potensi kewirausahaan mereka. Entrepreneur Fair (EF) 2024 bukan hanya sekadar acara, tetapi juga merupakan wadah bagi mereka untuk belajar, berbagi ide, dan merintis jalan menuju kesuksesan di dunia bisnis," ujar Nurmalasari dalam keterangan pers, Kamis (6/6/2024).

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi ajang bagi para mahasiswa untuk memamerkan dan mengembangkan kreativitas bisnis mereka melalui bazar wirausaha. Entrepreneur Fair (EF) 2024 juga akan menampilkan beragam hiburan menarik seperti modelling, kompetisi Mobile Legends, dan penampilan dari band berbakat.

 

"Entrepreneur Fair (EF) 2024 tidak hanya menjadi sebuah acara semata, tetapi juga merupakan langkah nyata dalam menggalang semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Kami percaya bahwa melalui kesempatan ini, mahasiswa dapat mengasah kemampuan mereka dalam berwirausaha serta membangun jaringan yang luas di dunia bisnis," ungkapnya dengan antusias.

Acara ini diharapkan akan menjadi momentum bagi para mahasiswa untuk melangkah lebih jauh dalam merintis karir sebagai pengusaha muda yang berani, kreatif, dan berorientasi pada inovasi. Dengan dukungan penuh dari Universitas BSI dan BSI Entrepreneur Center, Entrepreneur Fair (EF) 2024 diharapkan akan menjadi tonggak awal bagi munculnya generasi penerus yang tangguh dalam dunia bisnis digital.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement