Ahad 09 Jun 2024 23:51 WIB

Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako dan Makanan Bergizi Gratis ke Pengemudi Ojol

Relawan Mas Gibran bersama pengemudi ojol berkomitmen dukung Prabowo Gibran.

Relawan Mas Gibran berkolaborasi dengan pengemudi Ojol.
Foto: Relawan mas gibran
Relawan Mas Gibran berkolaborasi dengan pengemudi Ojol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Mas Gibran kembali menggelar serangkaian kegiatan sosial dengan cara membagikan sembako untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama para pengemudi Ojek Online (Ojol). Kali ini aksi Relawan Mas Gibran dilakukan di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada hari Minggu 9 Juni 2024. 

Kawasan RT.1/RW.5, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, menjadi tituik kumpul sekitar 150-an pengemudi ojol. Mereka mengantri tertib untuk mendapatkan bingkisan paket sembako dari Relawan Mas Gibran.

Baca Juga

Indra, salah satu pengemudi Ojol menyambut baik adanya program bantuan sembako yang dikhususkan bagi pengemudi ojol. 

“Kami selama ini bekerja tanpa mengenal hari libur agar kami bisa mendapatkan penghasilan cukup bagi keluarga kami. Tentunya dengan adanya bantuan sembako ini, kami berterima kasih kepada Mas Gibran, terima kasih juga kepada tim relawan atas sembakonya,” ucap Indra, salah satu pengemudi ojol.

 

Kegiatan yang dilaksanakan saat akhir pekan di Jakarta ini dilakukan secara rutin setiap minggu. Aksi Relawan Gibran minggu ini dimulai sejak Jumat 7 Juni 2024 lalu di Jakarta Timur. 

Seperti diketahui bahwa salah satu program prioritas Prabowo – Gibran adalah berbagi makanan bergizi gratis bagi warga. 

Sekitar 150 orang pengemudi Ojek Online (Ojol) mendapatkan makanan bergizi yang khusus disiapkan oleh Relawan Mas Gibran. Makanan bergizi dan susu gratis dimanfaatkan oleh pengemudi ojol di kawaswan Cipinang Besar, Rawamangun hingga Lubang Buaya.

Sementara itu pada hari Sabtu, pengemudi ojol di beberapa titik di Jakarta Barat juga menerima paket sembako dan cukur rambut gratis dari Relawan Mas Gibran. 

Kegiatan berbagi sembako dan cukur gratis untuk pengemudi ojol tersebut dilaksanakan di Kebon Jeruk, serta Srengseng dan Joglo di Kecamatan Kembangan. 

Marzuki, salah satu kordinator kegiatan menegaskan, kegiatan ini akansecara rutin terus dilaksanakan oleh Relawan Mas Gibran di Jakarta. Hal ini juga sekaligus menjadi agenda yang mendukung program prioritas Prabowo-Gibran di pemerintahan berikutnya.

”Kami tentunya mendukung dan akan mengawal setiap program dari Mas Gibran bersama Pak Prabowo. Terutama program untuk menuju Indonesia Emas 2045,” pungkas Marzuki.

Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun kedepan. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement