Jumat 07 Jun 2024 17:13 WIB

Universitas BSI dan PT Padma Raharja Sentosa Siap Gelar Campus Recruitment

Campus Recruitment akan berlangsung pada Rabu di Universitas BSI Pemuda.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif bekerja sama dengan PT Padma Raharja Sentosa, akan menyelenggarakan Campus Recruitment.
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif bekerja sama dengan PT Padma Raharja Sentosa, akan menyelenggarakan Campus Recruitment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif bekerja sama dengan PT Padma Raharja Sentosa, akan menyelenggarakan Campus Recruitment yang akan berlangsung pada Rabu, 12 Juni 2024 mendatang, di Universitas BSI kampus Pemuda. 

Peluang emas bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI, Campus Recruitment ini akan membuka rekrutmen untuk posisi Kredit Pemilikan Mobil (KPM) dan Telesales Branch Officer. 

Baca Juga

Rifky Permana selaku Kepala BSI Career Center (BCC) Universitas BSI menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan emas bagi para talenta muda atau fresh graduate yang suka tantangan dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. 

"Gunakan kesempatan yang baik ini untuk berkarir di CIMB Finance yang merupakan mitra dari PT Padma Raharja Sentosa dengan benefit yang menarik dan pekerjaan yang menjanjikan," ujar Rifky dalam keterangan rilis, Rabu (5/6/2024). 

 

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk alumni Universitas BSI agar cepat mendapatkan pekerjaan dan meraih karier gemilang. Selain itu, juga membuka kesempatan untuk masyarakat lainnya karena terbuka juga untuk umum. 

"Semoga seluruh mahasiswa Universitas BSI tidak melewatkan kesempatan ini. Bermitra dengan PT Padma Raharja Sentosa dapat membantu mahasiswa meraih pekerjaan lebih cepat, terutama dengan persaingan yang lebih rendah," tandasnya. 

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, calon peserta dapat mengunjungi tautan berikut: http://tiny.cc/regcr-ptpadma. Mahasiswa dan alumni yang berminat diharapkan segera mendaftar untuk memastikan keikutsertaan mereka.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement