Kamis 06 Jun 2024 14:04 WIB

Stadeo Gelar Live Room Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Live room Stadeo membahas laga Indonesia vs Irak dimulai pukul 15.00 WIB.

Live room Stadeo membahas laga Indonesia vs Irak pada Kamis (6/6/2024) mulai pukul 15.00 WIB.
Foto: Stadeo
Live room Stadeo membahas laga Indonesia vs Irak pada Kamis (6/6/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia akan menjamu Irak pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kick-off mulai pukul 16.00 WIB.

Apakah Indonesia bisa memetik kemenangan atas Irak, yang kemungkinan akan merotasi skuad utamanya karena sudah dipastikan lolos ke babak ketiga kualifikasi Zona Asia? Penyesuaian apa yang akan dibuat pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menghadapi Irak kali ini. Sobat Republika bisa mengikuti pembahasannya di Stadeo Live Room pada link berikut.

Baca Juga

"Stadeo bikin acara live room spesial yang akan membahas pertandingan Indonesia lawan Irak untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 💥 Live Room-nya akan dimulai HARI INI, 15.00 WIB dan dibawakan oleh @irawan_cobain bersama Anak Gawang Production @yudarawk. Dalam Live Room ini, kamu berkesempatan untuk raih hadiah IDR 100k CUMA DENGAN IKUTAN QUIZ 🤑," tulis unggahan resmi Stadeo di akun @stadeo.id.

Hasil terbaik Indonesia ketika menghadapi Irak adalah saat meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 pada turnamen Piala Kemerdekaan di Jakarta, hampir 24 tahun silam. Pada partai final yang digelar Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 September 2000, Indonesia mampu menang dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Aji Santoso, Bima Sakti dan Gendut Doni.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Januari lalu, ketika Irak sukses mengalahkan Indonesia dengan skor telak 3-1 di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Qatar pada pertandingan Grup D Piala Asia 2023. Pada pertandingan itu, Irak unggul lewat Mohanad Ali, Osama Rashid dan Aymen Hussein, sementara Indonesia sempat memperkecil ketertinggalan melalui Marselino Ferdinan.

Namun, skuad Indonesia kala itu dengan sekarang sudah berbeda. Ada tambahan beberapa pemain yang membuat kekuatan skuad Garuda bertambah. Dua di antaranya adalah Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye. Peluang menang makin besar karena bermain di kandang sendiri dengan dukungan puluhan ribu suporter langsung di GBK. Mari dukung timnas Indonesia meraih kemenangan melawan Irak!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement