Ahad 02 Jun 2024 18:57 WIB

Baru Raih Gelar ke-15 Liga Champions, Presiden Madrid Sudah Janjikan Trofi Berikutnya

Florentino Perez menjadi presiden klub tersukses dengan tujuh gelar Liga Champions.

 Presiden Real Madrid Florentino Perez.
Foto: AP/Francois Mori
Presiden Real Madrid Florentino Perez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Real Madrid Florentino Perez diliputi suasana sukacita setelah klubnya meraih gelar ke-15 Liga Champions. Belum usai perayaan, Perez sudah berjanji kepada fans bahwa klubnya akan bekerja keras untuk menggapai gelar ke-16 Liga Champions agar mereka dapat merayakan gelar juara kembali.

Real Madrid memastikan gelar juara ke-15 Liga Champions usai menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 dalam partai final di Stadion Wembley, London pada Ahad (2/6/2024) dini hari WIB.

Baca Juga

"Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa tahun depan para penggemar dapat merayakan Liga Champions lagi. Apa yang telah kami capai tidaklah mudah. Hubungan cinta antara Real Madrid dan Liga Champions adalah motivasi khusus bagi semua orang," kata Florentino Perez dikutip dari laman resmi klub.

Dengan tambahan satu gelar Liga Champions ini maka membuat Perez kini menjadi presiden klub tersukses sepanjang sejarah dengan memenangkan tujuh edisi trofi "Si Kuping Besar" tersebut.

 

Pria berkebangsaan Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa semua ini disebabkan oleh DNA El Real yang selalu haus akan perburuan gelar juara.

"Madrid adalah tim yang terbiasa menang. Ini bagian dari sejarah kami dan DNA kami dan tugas saya adalah terus memotivasi para pemain sehingga sejarah ini berlanjut dan akan bertahan selamanya," ujar Perez.

"Ini adalah kisah cinta antara Real Madrid dan Piala Eropa. Beberapa orang pergi dan yang lain datang, tetapi kompetisi ini sangat kami miliki. Semua orang bekerja sangat keras dan kami sangat bahagia," imbuh Perez.

Perez kini akan dihadapkan kesibukan untuk menyelesaikan sejumlah pekerjaan pada bursa transfer musim panas, yakni terkait pembaharuan kontrak sejumlah pemain. Kontrak Luka Modric, Andriy Lunin, Lucas Vazquez, sampai kapten Nacho Fernandez semuanya harus diperbaharui. Selain itu, Perez juga masih mempunyai pekerjaan rumah dengan menyelesaikan saga transfer kapten timnas Prancis, Kylian Mbappe.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement