Selasa 21 May 2024 13:08 WIB

Universitas BSI Solo Beri Dukungan Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMKN 7 Surakarta

Universitas BSI Solo menyediakan beasiswa bagi lulusan SMKN 7 Surakarta.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo memberikan dukungan penuh pada acara Pelepasan siswa kelas XII SMK N 7 Surakarta.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo memberikan dukungan penuh pada acara Pelepasan siswa kelas XII SMK N 7 Surakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo memberikan dukungan penuh pada acara Pelepasan siswa kelas XII SMK N 7 Surakarta. Acara yang penuh haru dan kebanggaan ini dihadiri oleh para siswa/i, serta orang tua, pada Senin (13/5/2024). 

Kepala Sekolah SMK N 7 Surakarta, Wardoyo menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa kelas XII atas keberhasilan mereka. Dalam sambutannya, ia  berpesan agar para siswa terus semangat dalam meraih masa depan yang cerah dan tidak pernah berhenti untuk belajar dan berkembang.

Baca Juga

"Selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus. Terus semangat untuk meraih masa depan yang cerah. Kami juga berterima kasih kepada para sponsor yang telah membantu mensukseskan acara pelepasan ini," tutur Wardoyo.

Sementara itu, Sardiarinto selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Solo turut memberikan sambutan. Ia mengucapkan selamat kepada para lulusan. 

"Kami ucapkan selamat kepada para lulusan SMK N 7 Surakarta. Universitas BSI kampus Solo dengan bangga menyediakan beasiswa untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi," ungkap Sardiarinto, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2024).

Acara pelepasan ini berlangsung dengan lancar dan penuh makna, menandai akhir dari perjalanan pendidikan di tingkat SMK bagi para siswa kelas XII, sekaligus membuka lembaran baru bagi mereka untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau memasuki dunia kerja.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement